Untitled Document

PT. AUSTINDO NUSANTARA JAYA. Tbk (ANJ) REKRUT ALUMNI STIPAP


Medan - PT. Austindo Nusantara Jaya. Tbk (ANJ) melakukan rekrutmen tenaga kerja dari Calon Alumni & Alumni STIP-AP. Rekrutmen dilaksanakan pada Rabu, 23 Agustus 2017 di Gedung Serbaguna LPP Kampus Medan, Jalan Willem Iskandar/Pancing Medan.

Proses rekrutmen PT. Austindo Nusantara Jaya. Tbk (ANJ) diikuti oleh sekitar 185 orang dari calon alumni dan alumni Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan (STIP-AP) baik dari Jurusan Budidaya Perkebunan maupun Teknik Pengolahan Hasil Perkebunan dan diikuti juga oleh Member Pusat Karir Perkebunan STIP-AP.

Proses rekrtumen ini dihadiri oleh Bapak Sayed selaku HRD PT. ANJ dan Bapak Jimmy Selaku HRD di Medan. Sebelum proses rekrutmen dimulai terlebih dahulu HRD ANJ Jakarta Bapak Sayed menjelaskan sekilas  tentang Profil Perusahaan kepada peserta rekrutmen beliau menyampaikan PT. Austindo Nusantara Jaya.

Pengalaman, keahlian, dan keberhasilan operasional Perusahaan telah membuahkan ekspansi bisnis, sehingga tidak hanya kelapa sawit, saat ini ANJ juga mengembangkan pemanenan sagu dan proses pengolahannya menjadi tepung sagu, budidaya edamame bekerjasama dengan petani binaan, serta bisnis energi terbarukan.

ANJ berkomitmen untuk terus meningkatkan inovasi dan efisiensi di seluruh lini bisnisnya. Upaya untuk meningkatkan produktivitas juga diseimbangkan dengan komitmen Perusahaan terhadap pelestarian lingkungan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Proses perekrutan dilakukan selama 2 hari, yakni 23 Agustus 2017 dilakukan tes Psikotes & 24 Agustus 2017 dilakukan tes Interview. Proses rekrutmen yang berlangsung merupakan wujud kepercayaan perusahaan-perusahaan perkebunan terhadap STIPAP serta alumninya. Hal ini juga menjadi dorongan dan motivasi bagi mahasiswa STIPAP yang masih aktif kuliah untuk segera menyelesaikan studinya dan berkecimpung segera didunia kerja. .(*fdl)