Untitled Document

STIP-AP Resmikan Bus Baru


Medan - Salah satu fasilitas yang disediakan oleh STIP-AP bagi para mahasiswanya adalah dengan menyediakan alat transportasi berupa bus yang baru dibeli. Fasilitas sarana transportasi sangat penting untuk kelancaran proses pembelajaran dan aktivitas di STIP-AP maupun pada saat praktek ke kebun. 

Jumat, 24 Februari 2017 telah diresmikan sebuah bus STIP-AP baru untuk meningkatkan kualitas pelayanan di STIP-AP. Peresmian bus STIP-AP ini dilaksanakan di lapangan parkir STIP-AP dan dihadiri oleh pimpinan karyawan dan mahasiswa STIP-AP serta juga dihadiri oleh Ketua Yasasan YPPY Yogyakarta dan Kepala Kampus LPP Medan. 

Acara peresmian ini dilanjutkan dengan acara Gunting Pita kemudian dilanjutkan acara pemecahan kendi dan pemotongan tumpeng oleh Ketua STIP-AP, Ketua Yayasan dan Kepala Kampus LPP Medan.

Kemudian, para pimpinan STIP-AP yaitu Ketua STIP-AP, Ketua Yayasan Yogyakarta, wakil ketua I, wakil Ketua II, wakil Ketua III, beserta para mahasiswa bersama-sama menaiki bis tersebut dan mengelilingi area STIP-AP. Suasana di dalam bus pun terasa seru dan menyatu karena para mahasiwa dan pimpinan STIP-AP saling membaur menjadi satu. (*fdl, mslm)