Untitled Document

PLANTATION GATHERING STIP-AP 2016


Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan (STIP-AP) mengadakan Acara Plantation Gathering & Open Recruitment Graduate STIPAP pada tanggal 21 s.d 22 Oktober 2016 dengan tema Strategi Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) Perkebunan.
Tujuan dilaksanakannya acara ini adalah untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan perkebunan, merencanakan dan mengadakan program bersama dengan perusahaan perkebunan dalam kegiatan yang berhubungan dengan industri perkebunan serta bertujuan untuk lebih mengenalkan STIPAP kepada stakeholder kepada calon mahasiswa dan pengguna.  
Acara Plantation Gathering STIPAP 2016 diikuti oleh berbagai Perusahaan Perkebunan Nasional yang ada Indonesia. Dalam acara Plantation Gathering 2016 ini juga sekaligus diadakan Penandatangan MoU antara STIP-AP dengan beberapa Perusahaan Perkebunan Nasional diantaranya, PT.PP London Sumatera, PT. TSH Group (PT. Andalas), PT. Sago Nauli, dan PT. Triputra Agro Persada.  
Pada acara Plantation Gathering 2016 STIPAP juga diadakanmengadakan Seminar Inovasi & Teknologi di perkebunan dengan menghadirkan Narasumber:
1. Ir. Donald Siahaan (Pengurus Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia SUMUT)
2. Dr. Endang Suraningsih (Direktur SDM PTPN IV)
3. Ir. Zulkifli Zein, MM ( Kepala Kampus LPP Medan)
4. Hasan Basri (POH Manager Business Service Witel Medan)
5. Ir. Giyanto, STP., MT (Wakil Ketua I STIPAP)
6. Ir. Nurdin Tampubolon (Presiden Komisaris NT CORP) 7. Assoc Prof. Hafidzi (Untiversity Putra Malaysia)
8. Purjianto, SE., MM (Wakil Ketua III STIPAP) Sumber: (*fdl)