Untitled Document

STIPAP Dalam Pameran Pekan Raya Sumatera Utara Tahun 2016


Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) merupakan event reguler tahunan terbesar di Sumatera Utara, diikuti oleh kepesertaan dari 33 kabupaten/kota (anjungan/paviliun), BUMN/BUMD, serta pihak swasta/brand.

Penyelenggaraan PRSU berkaitan dengan peringatan hari jadi Provinsi Sumatera Utara. Tidak kurang dari 250 ribu pengunjung menghadiri perhelatan Pekan Raya Sumatera Utara (Data pelaksanaan PRSU 5 tahun terakhir).

PRSU dapat dijadikan sarana efektif dan optimal dalam upaya promosi, publikasi bahkan sosialisasi baik produk brand maupun program, karena langsung berhubungan dengan masyarakat wilayah Sumatera Utara di satu lokasi kegiatan.

Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan (STIPAP) Medan merupakan Pendidikan Tinggi Vokasi Program Diploma IV yang menghasilkan Sarjana Terapan di bidang Agrobisnis Perkebunan Kelapa Sawit dan Karet,yang untuk kesekian kalinya ikut berpartisipasi dalam pergelaran Pameran Terbesar tingkat Sumatera Utara ini dan sangat Antusias dalam mengikuti pergelaran Pesta Rakyat Sumatera Utara yakni Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) tahun 2016.

Dengan adanya event Pameran PRSU tahun 2016 yang diadakan selama 1 bulan penuh, dari tanggal 18 Maret-18 April 2016 ini dapat dijadikan Sebagai Promosi dalam mengenalkan dan memberikan informasi kepada masyarakat pengunjung terkait Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan (STIPAP) Medan. Adapun harapan terbesar dari Ketua STIPAP Medan dalam mengikuti Pameran PRSU Tahun 2016 ini adalah untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat khususnya warga Sumatera Utara tentang keberadaan Kampus STIPAP Medan.