Untitled Document

STIPAP LAKSANAKAN OSPEK dan PARENT DAY


Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan (STIPAP) melaksanakan program Orientasi Pengenalan Kampus (Ospek) kepada mahasiswa/I baru Tahun Akademik 2017/2017.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 1 minggu (19-24 September 2016) di Kampus STIPAP Jalan Willem Iskandar, Medan dan Kampus II Sei Karang, Galang    

Pada pelaksanaan Ospek tahun ini kegiatannya difokuskan kepada pembinaan mental dan fisik dibawah binaan Bapak Dr. Mayor Mukidi, SE.,SH.,MH dari TNI-AD.

Sambutan pada pembukaan acara Ospek Ketua STIPAP Bapak Wagino, S.P.,M.P. mengatakan “Tidak boleh ada kekerasan didalam Ospek dan saya juga tidak mau calon mahasiswa yang terlalu lembek”

Kegiatan Ospek ini juga memberikan pengenalan dan pemahaman tentang organisasi kampus STIPAP diantaranya seperti : Pemahaman tentang Akademik, kemahasiswaan, alumni dan kerjasama, peraturan keuangan, umum, dan teknologi informasi, sosialisasi anti narkoba, pendidikan anti korupsi, dan informasi lainnya yang berhubungan mahasiswaSTIPAP.

Dipenghujung acara Ospek semua orang tua mahasiswa hadir dalam acara Parent Day guna memperkenalkan dan mengikat hubungan silaturahmi antara Manajemen Kampus, Orang Tua, dan Mahasiswa untuk saling berkomunikasi dalam mensukseskan mahasiswa selama masa studi di STIPAP.

Pada penutupan Ospek dilakukan aktraksi dan pertujukan kemampuan/skill mahasiswa baru di depan para Manajemen, dosen, dan orang tua mahasiswa. Acara Ospek ditutup tepat pada jam 11.30 Wib. (*Frl/Mslm)