Untitled Document

LPP Kampus Medan dan STIPAP Peringati hari Kemerdekaan RI Ke-71


Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Rabu (17/08/2016), Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) Kampus Medan dan Sekolah Tinggi ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan (STIPAP) Melaksanakan upacara bendera Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 yang bertempat di Lapangan Upacara LPP Kampus Medan, jalan Willem Iskandar Medan. Bapak Ir. Gunawan Ciptadi, MS. Selaku Direktur LPP bertindak langsung sebagai inspektur upacara dan dihadiri oleh Ketua STIPAP Bapak Ir. Wagino, SP., MP dan seluruh jajaran Tenaga Pengajar LPP, Staff Karyawan LPP, Dosen dan Karyawan STIPAP beserta Mahasiswa STIPAP.

Upacara bendera berlangsung tertib dan hikmat, selepas pengibaran bendera merah putih acara dilanjutkan dengan pembacaan pidato Gubernur Sumatera Utara yang disampaikan oleh Direktur LPP.

Dalam pidato tersebut disampaikan bahwa, hanya melalui kerja nyata cita-cita mulia sebagaimana tercantum dalam Pembukaan UUD 1945 dapat diwujudkan yakni berdiri kokoh sebagai bangsa yang berdaulat. Kesadaran akan hal inilah yang mendasari pencanangan Gerakan Nasional “Indonesia Kerja Nyata” dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71.

Selamat Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia! Ayo, bekerja lebih nyata! Merdeka! Merdeka! Merdeka! (*fdl)