Untitled Document

Warga STIPAP Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H


Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H dan silaturahmi Pimipinan, Dosen, dan seluruh Staf, karyawan/i Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan (STIPAP) telah menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama ditengah  kesibukannya. Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis, 2/6-2016 tepatnya pada jam 13.00 wib di Pendopo STIPAP dan dibuka oleh Wakil Ketua-II Bapak Fachrizal, SE. 

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh ummat Islam untuk melaksanakan ibadah puasa. Ibadah puasa merupakan kewajiban perintah Allah SWT bagi orang-orang yang beriman dan merupakan  Hablumminallah (hubungan manusia terhadap Allah SWT). Selain itu sebagai manusia kita juga berkewajiban untuk tetap menjalin hubungan sesama manusia yang disebut dengan Hamblumminnas. Oleh karena itu, sebelum kita memasuki bulan suci Ramadhan ini marilah kita saling-bermaaf-maafan sesama kita, sehingga nantinya kita dapat melaksanakan ibadah puasa kita dengan baik dan lancar serta diridhoi oleh Allah SWT, demikian sambutan Ketua STIPAP Bapak Wagino, S.P.,M.P.  

Selanjutnya Ketua STIPAP juga berpesan kepada semua Karyawan/i STIPAP agar dalam menjalankan ibadah puasa nantinya jangan sampai menjadi alasan untuk kendornya semangat bekerja, akan tetapi seharusnya dengan bulan puasa ini kita dapat lebih baik lagi dalam meningkatkan aktivitas dan disiplin dalam bekerja.  

Acara silaturahmi ini berlangsung penuh kehangatan, keceriaan, dan penuh rasa kekeluargaan. Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan bersalaman saling bermaaf-maafan sesama karyawan STIPAP. Kegiatan selesai dan ditutup pada jam 15.00 wib.  (frl)