Untitled Document

Kunjungan PT Bankitgiat Usaha Mandiri dalam rangka MoU dan Recruitment Tenaga Kerja kepada Mahasiswa STIPAP


Medan  – (28/04/2016), Bertempat di Ruang Rapat Kampus STIPAP, tanggal 28 April 2016 jajaran Senat STIPAP yang dipimpin oleh Wakil Ketua I Bapak Giyanto, STP., MT, menyambut langsung  kedatangan Staf Ahli Presiden Komisaris NT Corp, Bapak Dr. Ir. Manarep Pasaribu dengan didampingi Bapak Lisman Manurung, Satnauli Bangun dan Jireh Harianja Bagian Training Center beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua I Bidang  Akademik memperkenalkan diri dan jajarannya. Pada kesempatan ini waket I memaparkan ringkasan company profil STIPAP. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pihak NT-Corp yang telah berkunjung ke kampus STIPAP.

Pada kesempatan yang sama Staf Ahli Presiden Komisaris NT Corp, Bapak Dr. Ir. Manarep Pasaribu menyatakan penghargaan dan apresiasinya yang mendalam atas penerimaan dan atas kerahamtamahan Manajemen STIPAP dalam menyambut kedatangan mereka.

Bapak Dr. Ir. Manarep Pasaribu  selaku Staf Ahli Presiden Komisaris NT Corp, juga menjelaskan sekilas tentang PT. Bangkitgiat Usaha Mandiri (PT BUM) yang merupakan bagian dari NT Corp yang berdiri pada tanggal 8 Agustus 1991 ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang usaha perkebunan kelapa sawit yang menghasilkan TBS/FFB (tandan buah segar/ fresh fruit bunch). Saat ini sudah memiliki pabrik kelapa sawit yang mengolah TBS/FFB menjadi crude palm oil (CPO) dan palm kernel (PK).

“Adapun tujuan kedatangan Perusahaan NT-Corp PT. Bangkitgiat Usaha Mandiri ke STIPAP menurut Bapak Dr. Ir. Manarep Pasaribu  selaku Staf Ahli Presiden Komisaris NT Corp adalah terkait kerjasama dan Recruitmen Tenaga Kerja yang nantinya akan dilakukan kepada alumni STIPAP”. (*fdl)