Untitled Document

LOKAKARYA DOSEN TAHUN AJARAN 2018/2019 “PENTINGNYA “Pemahaman Dan Kepedulian Dosen Terhadap Sistem Informasi Kedosenan.”


Medan, (13/02/2019) – Memberikan layanan pendidikan yang berkualitas dan berdaya mutu kepada stakeholder, merupakan harga mati yang harus dimiliki perguruan tinggi. Dalam mencapai itu semua dibutuhkan komitmen dan konsistensi, salah satunya menyediakan tenaga pengajar yang berkompeten. Pada kesempatan ini STIP-AP selaku menggelar Lokakarya Dosen Di Gedung Sidamanik Kampus LPP, Jalan Willem Iskandar Medan, pada Selasa 13 Februari 2019.

Lokakarya Dosen ini diikuti Oleh sekitar 60 dosen  STIP-AP. Lokakarya yang diadakan selama 1 hari tersebut tidak hanya diikuti oleh Dosen Tetap STIP-AP tetapi dosen dari beberapa Perguruan Tinggi lain yang memiliki dasar keimuan dibidang pertanian maupun perkebunan serta tenaga praktisi baik dari instansi pemerintah maupun swasta.

Dalam sambutannya Ketua STIP-AP Wagino, S.P., M.P., mengapresiasi dalam pelaksanaan lokakarya Dosen tahun  ajaran yang 2018/2019 yang mengangkat  tema “Pentingnya Pemahaman Dan Kepedulian Dosen Terhadap Sistem Informasi Kedosenan.” Adapun narasumber dalam lokakarya dosen ini adalah bapak Giyanto, STP.,MT selaku Wakil Ketua I Bidang Akademik beserta ibu Ir. Mardiana Wahyuni, MP selaku Kepala LP2M STIP-AP. (*frl,fdl)