Untitled Document

Tingkatkan Kualitas, STIP- AP Gelar Lokakarya Tahun Ajaran 2017/2018


Medan – STIP-AP, Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan (STIP-AP) terus berusaha untuk meningkatkan kualitasnya. Salah satunya dengan meningkatkan kompetensi, motivasi, dan integritas dosen di STIP-AP. Untuk mencapai tujuan tersebut STIP-AP menggelar Lokakarya Dosen Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018.

Lokakarya dosen STIP-AP dilaksanakan pada Senin, 12 Februari 2018 di Gedung Sidamanik Kampus LPP Jalan Willem Iskandar Medan. Lokakarya Dosen ini diikuti Oleh sekitar 50 dosen  STIP-AP.

Lokakarya Dosen dibuka langsung oleh Ketua STIP-AP Bapak Wagino, S.P., M.P dengan didampingi oleh Bapak Giyanto, STP., M.T yang menjabat Wakil Ketua I Bidang Akademik, Bapak Fachrizal, S.E Wakil Ketua II Bidang Keuangan dan Bapak Purjianto, S.E., M.M selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan.

Dalam sambutannya Ketua STIP-AP Wagino, S.P., M.P., mengapresiasi dalam pelaksanaan lokakarya Dosen tahun  ajaran yang 2017/2018 yang mengangkat  tema “Evaluasi Kurikulum Berbasis KKNI dan SKKNI Bidang Perkebunan Kelapa Sawit Untuk Meningkatkan Kompetensi Lulusan STIP-AP.” Dengan itu diharapkan acara ini bisa mendatangkan berkah pada kita semua, pesannya pada seluruh peserta. (*FDL, *DNR)