Passport STIPAP


Untitled Document

Mulai tahun 2010, STIPAP akan mengeluarkan Passport untuk Mahasiswa. Konsep ini berasal dari konsep Paspor saat bepergian keluar negeri. Pemegang paspor dipastikan sangat hati-hati, memegang teguh aturan, disiplin selama dalam perjalanan tersebut.

Ide ini menghasilkan buku paspor yang merupakan pegangan wajib bagi seluruh mahasiswa untuk selalu menghargai aturan main (rule of the games) dari perjalanan studi di STIPAP. Sehingga sejak awal Mahasiswa benar-benar sadar akan arti belajar sesungguhnya. Buku ini akan berisikan hitam-putih mahasiswa yang berlaku selama 4 tahun.

Seluruh stakeholder, instansi dan masyarakat  berhak memberikan catatan atas pelanggaran yang dilakukan oleh mahasiswa baik di dalam kampus maupun dalam kehidupan di luar kampus, selama Mahasiswa tersebut masih menggunakan identitas STIPAP.  Dengan demikian, pemahaman bersama tentang realitas persoalan atas mahasiswa menjadi sangat jelas, cepat ditindaklanjuti dan tidak mengarah kepada penilaian subjektif individu atau kelompok tertentu.

Semoga dengan buku paspor ini akan memberikan manfaat optimal, dan harapan kami masyarakat dapat memberikan peran serta dan berkontribusi bagi pendidikan sesungguhnya kepada generasi penerus bangsa.