Untitled Document

PT. GUNTA SAMBA MEREKRUT CALON ALUMNI DAN ALUMNI STIP-AP


PT. Gunta Samba kembali melakukan rekrutmen tenaga kerja berasal dari alumni dan calon alumni STIP-AP pada tanggal 18/09/2017 di kampus STIP-AP Medan.

PT. Gunta Samba merupakan  Salah satu Group perusahaan industri perkebunan kelapa sawit berskala besar dengan lokasi kebun terbesar di Pulau Kalimantan dan Papua Barat.

Proses rekrutmen  dilakukan selama 2 hari, tanggal 18 – 19 September 2107 di Gedung Sidamanik LPP Kampus Medan, rekrutmen dihadiri oleh ± 60 peserta. Adapun test yang dilakukan pada hari pertama  adalah test Interview dan selanjutnya pada hari kedua diadakan tes Psikotes.

Bagi alumni dan calon alumni STIP-AP yang dinyatakan lulus seleksi akan di tempatkan di daerah Kalimantan dan Papua sebagai Staff Agronomi.

Pada kesempatan ini, tim penguji dari perusahaan  PT Gunta Samba yang melakukan rekrutmen adalah Bapak  Petrus TedjaSukmana yang merupakan General Manager HRD PT. Gunta Samba, Bapak Darjanto dan Bapak Safrizal yang juga selaku HRD PT. Gunta Samba.

Proses rekrutmen yang berlangsung merupakan wujud kepercayaan perusahaan-perusahaan perkebunan terhadap STIPAP serta alumninya. Hal ini juga menjadi dorongan dan motivasi bagi mahasiswa STIPAP yang masih aktif kuliah untuk segera menyelesaikan studinya dan berkecimpung segera didunia kerja. (*fdl)