Untitled Document

Akreditasi “B”, Keluarga Besar STIP-AP dan LPP Medan Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim Piatu


Medan - Atas terakreditasi Predikat B, Program Studi (Prodi) Budidaya Perkebunan (BDP) & Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan (TPHP) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan (STIP-AP), Keluarga Besar STIP-AP & LPP Kampus Medan menggelar Syukuran bersama anak Yatim Piatu, Jumat, (23/5/2017).

Bertempat di Gedung Sidamanik LPP Kampus Medan Jalan Willem Iskandar, acara syukuran ini dihadiri oleh Seluruh Jajaran Civitas Akademik STIP-AP, Dosen, Karyawan/ti STIP-AP, Kepala Kampus LPP Medan, Karyawan/ti LPP dan Perwakilan dari UKM Kemahasiswaan beserta anak yatim piatu.

Selain acara ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas terakreditasinya Prodi Budidaya Perkebunan (BDP) & Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan (TPHP) STIP-AP, Bertepatan dalam menyambut Bulan Suci Ramadan Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara Seluruh Civitas Akademik, Dosen, Karyawan dan Mahasiswa.

Pada kesempatan ini Wakil Ketua I Bidang Akademik, Bapak Giyanto, STP., MT yang mewakili Ketua STIP-AP Bapak Wagino, SP., MP, dalam sambutanya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas STIP-AP yang sudah bekerjasama atas terwujudnya prestasi untuk peningkatan akreditasi ini. "Untuk mencapai akreditasi B ini memerlukan perjuangan besar. Berkat kerjasama civitas STIP-AP, sekarang Kedua Prodi (Program Studi) sudah terakreditasi B”.

Wakil Ketua I Bidang Akademik, Bapak Giyanto, STP., MT beserta Kepala Prodi Budidaya Perkebunan (BDP) Bapak Guntoro SP.,MP beserta Kepala Prodi Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan (TPHP) Bapak Arnold Lumban Gaol, ST., MT siap untuk mendukung dan mempertahankan apa yang sudah diraih oleh STIP-AP saat ini. Kedepan dengan kebersamaan antara, Pimpinan, Prodi dan Mahasiswa, Giyanto optimis STIP-AP akan bisa sejajar dengan Perguruan Tinggi terkemuka di Indonesia Khususnya Bidang Perkebunan, ujarnya.***[Fdl]