Untitled Document

PENGANGKATAN STRUKTURAL BARU STIP-AP MASA JABATAN MARET 2018-MARET 2020


Dalam pengelolaan organisasi manajemen selalu berupaya untuk melakukan tindakan-tindakan yang bersifat strategis dan berkesinambungan. Hal ini dimaksudkan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya. Salah satu strategi bidang Sumberdaya Manusia (SDM) STIP-AP mencoba menerapkan pengelolaan yang dinamis, inisiatif, dan kreatif dengan melakukan kaderisasi kepemimpinan.

Oleh karena itu setiap unsur kepemimpinan di STIP-AP harus selalu siap dan mampu menghadapi segala perubahan yang terjadi dan harus diantisipasi sedini mungkin.

Acara penyerahan SK Pengangkatan Pejabat Struktural yang baru dilaksanakan pada tanggal 27 Pebruari 2018 di Ruang Rapat STIP-AP yang dihadiri semua jajaran pimpinan, Dosen Tetap,  dan Tenaga Kependidikan STIP-AP.

Dalam acara penyerahan SK Pengangkatan Pejabat Struktural yang baru dikatakan “Jabatan bukanlah menjadi suatu tujuan akan tetapi jabatan adalah alat untuk mencapai tujuan organisasi sesuai dengan Visi dan Misi.  Selain itu jabatan adalah suatu bentuk amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab. Pengangkatan Pejabat Struktural yang baru kali ini diisi oleh tenaga-tenaga yang masih muda dan  diharapkan sebagai upaya pengkaderan kepemipinan STIP-AP dimasa mendatang” demikian dikatakan Bapak Fachrizal, SE selaku Wakil Ketua Bid. SDM, Keuangan, dan Umum dalam kata sambutannya.

Bapak Wagino, SP.,MP selaku Ketua STIP-AP menyampaikan dalam pengarahannya bahwa “Pergantian pejabat dalam suatu organisasi adalah suatu hal yang biasa, oleh karena itu pergantian jabatan yang dilakukan harus mampu memberikan sebuah perubahan ke arah yang lebih positif disetiap bidang tugas masing-masing. Demikian juga hal lainnya seperti pembenahan system, administrasi, pengembangan sarana dan prasarana harus ditingkatkan secara terus menerus.”.

Selanjutnya acara Penyerahan SK Pengangkatan Pejabat Struktural Baru dilakukan oleh Ketua STIP-AP. Adapun Pejabat Struktural yang baru masa jabatan Maret 2018 sd Maret 2020 adalah sebagai berikut :

1. Guntoro, SP.,MP.   Ka. Prodi BDP
2. Ika Ucha Pradifta Manday, S.ST.,M.Si     Ka. Prodi TPHP
3. Aulia Juanda, S.Si.,M.Si  Sekretaris-II Prodi BDP
4. Dina Arfianti Saragih, S.P.,M.Sc      Sekretaris-II Prodi BDP
5. Tuty Ningsih, S.P.,M.P   Sekretaris-I Prodi TPHP
6. Pada Mulia Raja, S.Pd.,M.Si   Sekretaris-II Prodi TPHP
7. Sakiah, SP.,M.,P  Koord. Laboratorium Prodi BDP
8. Zakwan, S.TP.,M.T.,M.Si Koord. Laboratorium Prodi TPHP
9. Dhany Rukmana Manday, S.T.,M.T. Plh. Koord. Laboratorium Komputer
10. Hari Gunawan, SST.,M.P.  Plh. Koord. Kebun Praktek
11. Arnold Lb. Gaol, ST.,M.T. Koord. ISO
12. Zulham Efendi, ST.,M.Sc.,Eng  Kabag Kerjasama
13. Saroha Manurung, S.ST.,MP Kabag Kemahasiswaan/Alumni
14. Eka Bobby Febrianto, S.P.,M.Si  Ka. BAAK
15. Fachrizal, SE  Ka. Unit Teknologi Informasi
16. Sunyianto, S.Sos.,M.Ikom Ka. UPT Perpustakaan
17. Sahnidar, SE  Plh. Kabag Keu, SDM, Umum

Setelah selesai penyerahan SK, acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Pejabat Struktural yang baru dan diakhiri dengan makan siang bersama. (FRl)